Satu Alasan Kenapa Qt Cinta Indonesia

Satu Alasan Kenapa Qt Cinta Indonesia, yap ini salah satu judul dari tujuh thread yang saya buat di kaskus. Thread ini juga yang paling banyak dikomen diantara thread-thread saya yang lain. Total ada 28 komentar (19 komentar dari kaskuser lain dan sisanya balasan dari saya selaku TS) semenjak thread ini dibuat sampai sekarang. 

Dari 19 komentar yang ada, ada enam komentar dengan pilihan kata yang berbeda tapi inti jawabannya sama yaitu satu alasan mereka cinta Indonesia karena mereka dilahirkan di Indonesia.

Berikut penampakannya:










tanggapan:








next,










tanggapan,












lanjut,





















Alasan lain karena kekayaan budaya, pariwisata, dan tentunya kuliner dari Indonesia yang merupakan jerih payah dari nenek moyang kita.

The last one, yang menurut saya jawaban yang layak dapat dua jempol adalah komentar dari HRTS (kaskus addict) yang mengutip lirik dari lagu ciptaan Ismail Marzuki yang berjudul Indonesia Pusaka. Layak karena dari jawabannya sudah mewakili semua alasan yang ada =) , cekibrot;


OK, thats all sekilas tentang thread yang ane buat di kaskus.us. Dan apapun alasannya, menurut saya  "kalau bukan kita siapa lagi??"










Comments

Popular posts from this blog

Filtering Out Colours (Adobe Sotoshop Tutorial)

Sajak Kayu

KIBAR SANG SAKA